DINAS PERHUBUNGAN, KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN LUWU

DINAS PERHUBUNGAN, KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN LUWU

Senin, 19 September 2011

Bupati Bagi Cindera Mata Buat Legiun Veteran

BLM – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 66 tahun 2011 ini menjadi momen terpenting untuk kembali mengenang jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang dengan segala keikhlasan mengorbankan jiwa raga untuk membela Negara tercinta kita ini dari tangan penjajah.
Di zaman kemerdekaan kini dimana kita dituntut untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai aktifitas serta pembangunan di se gala bidang untuk mensejahterakan masyarakat bangsa Indonesia, maka sangatlah bijak untuk tidak mengenyampingkan jasa-jasa para Legiun Veteran serta Wara Ka wuri yang dibeberapa daerah kehadiran mereka disisihkan
Peringatan HUT RI Ke – 66 di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa Kabupaten Luwu, para Legiun Veteran dan Wara Kawuri menjadi tamu kehormatan. Bahkan usai upacara pengibaran Bendera Merah – Putih, Bupati Luwu, H. Andi Mudzakkar bersama Ketua DPRD Kab. Luwu membagian cenderamata bagi Para Legiun Veteran dan Wara Kawuri.
Menurut Bupati Luwu, pemberian Cindera Mata ini sangatlah tidak ada artinya dibanding dengan perjuangan para Legiun Veteran yang menumpahkan darah hingga tetes penghabisan demi bangsa dan Negara. Namun, yang terpenting adalah bagaimana kita semua termasuk Pemerintah Kabupaten Luwu untuk memperhatikan kehidupan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia.
“ Jadi sepatutnya kita memberikan penghargaan bagi para Legiun veteran kita. Karena semangat, dedikasi perjuangan dan eksistensi para veteran tidak pernah surut,” Kata H. Andi Mudzakkar
(Asr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar